Rabu, 08 Agustus 2012

Aplikasi Islami Android dari Badr Interactive

Assalamu'alaikum Wr. Wb.
Apakah Anda sedang mencari aplikasi Islami yang berbasis Android? Coba simak beberapa aplikasi berikut ini yang dipersembahkan oleh Badr Interactive. Badr Interactive yang resmi berdiri tanggal 15 Mei 2011 dan berkantor pusat di Depok ini merupakan perusahaan yang bergerak di bidang teknologi informasi, khususnya jasa pembuatan software.


Visinya adalah meninggikan Islam melalui IT, menjadi inkubator IT muda muslim Indonesia, dan memberikan kebermanfaatan yang sebesar-besarnya untuk masyarakat. Produk yang dihasilkan dari perusahaan ini adalah software untuk mobile device (mobile application) seperti Android, BlackBerry, iPhone, dan tablet, namun tidak menutup kemungkinan untuk produk teknologi informasi lainnya.

Badr Interactive fokus pada mobile application sehingga spesialisasi itu membuat perusahaan ini sangat mengerti mobile software. Untuk informasi lebih lanjut, anda dapat mengunjungi http://badr-interactive.com/official. Dan untuk mengetahui produk-produk Badr Interactive, bisa dilihat di http://products.badr-interactive.com.

Dan berikut ini 11 Aplikasi Android Islami dari Badr Interactive:
  1. Pendaftaran Anggota
  2. Hidayat Didik
  3. Sikremut
  4. Inilah.com
  5. Ustadz Badr.
  6. Complete Quran
  7. Evaluasi Ibadah
  8. Doa in Quran
  9. Complete Quran Indonesia
  10. Ramadhan Guide 2012
  11. Ibadah Evaluation
Semoga postingan mengenai aplikasi android islami diatas dapat bermanfaat untuk saudara-saudara kami seagama yang memiliki gadget Android... Have a nice day... :)

Terkait

Judul: Aplikasi Islami Android dari Badr Interactive
Rating: 10 out of 10 based on 99 ratings. 1 user reviews.
Ditulis Oleh Unknown

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda...

0 komentar:

Posting Komentar